Jalan Sehat Bersama Guru Paud, Anies Apresiasi Keikhlasan Pengajar


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan dalam kegiatan jalan sehat guru Paud se-DKI Jakarta. Pada sambutannya, Anies mengungkapkan apresiasinya pada pengajar Paud.

Pantauan detikcom di lokasi, acara dimulai sekitar pukul 6.20 WIB. Anies datang dengan menggunakan kaos polo warna hitam serta celana hitam dan sepatu olahraga.

Anies mengatakan para guru Paud mengajar memang karena panggilan hati. Anies pun mengungkapkan bahwa semangat guru Paud tidak dapat terkalahkan.

"Masa depan kita berjalan dengan baik. Saya tahu setiap kali guru Paud mengajar karena panggilan hati. Guru-guru Paud tidak bisa dikalahkan dengan yang lain. Mari kita jaga semangat itu," kata Anies dalam sambutannya di lokasi jalan sehat, Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).

Pada kesempatan itu juga, Anies menitipkan para anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia. "Tiap Paud itu ada masa depan kita, masa depan Indonesia. Saya titipkan anak-anak kami pada Bapak dan Ibu pengajar Paud," ujarnya.

Sekitar ribuan guru Paud mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Seluruh peserta jalan sehat serasi menggunakan kaos dan celana warna biru dengan riasan unik. 
(yas/nvl)

Bagikan ke Jejaring Sosial